Jumat, 28 Oktober 2022

5 Alasan Kamu Wajib Menonton Anime

1. Ada berbagai jenis anime

5 Alasan kamu wajib menonton anime

Keunikan dan daya tarik anime Jepang terletak pada genre yang beragam, memungkinkan penggemar untuk memilih genre yang mereka sukai. Genre yang berbeda inilah yang membuat orang suka dan ingin terus menonton anime. Genre yang menarik termasuk romansa, petualangan, misteri, horor, permainan, dan banyak lagi.

2. Hobi yang menyenangkan di waktu luang

5 Alasan Kamu Wajib Menonton Anime

Menurut saya, inilah salah satu alasan utama mengapa orang senang menonton anime, yaitu sebagai pengisi waktu luang. Anime bisa jadi sahabat kosong kita, apalagi buat kalian yang jomblo dan semi gila hehe. Daripada tidak melakukan apa-apa tanpa pekerjaan, menonton anime bisa menjadi hobi lain yang bisa Anda lakukan di waktu luang untuk menghilangkan stres dan penat.


3. Banyak pesan moral didalamnya

5 Alasan Kamu Wajib Menonton Anime

Hampir setiap anime memiliki pesan moral tentang kehidupan. Sebagai penonton, kita harus bisa berpikir, merenung, dan belajar dari anime setelah menontonnya. Dalam anime aksi seperti Naruto dan One Piece, ini tentang memperjuangkan impian Anda menjadi kenyataan. Untuk anime romance, pesan moral yang kami dapat adalah untuk menjaga seseorang sebaik mungkin. Tentu masih banyak pesan moral yang bisa kita terima.

4. Alur cerita yang menarik dan menantang

5 Alasan kamu wajib menonton anime

Salah satu hal yang membuat orang betah menonton anime adalah jalan ceritanya yang begitu menarik dan menggelitik. Terutama anime terkenal seperti One Piece, Naruto dan beberapa lainnya. Selain itu, anime Sword Art Online yang terbagi dalam beberapa season juga sangat layak untuk dinantikan.


8. Inspirasi dan motivasi

5 Alasan Kamu Wajib Menonton Anime

Percaya atau tidak, anime terkadang bisa menjadi sumber inspirasi untuk pekerjaan kita, dan juga bisa memotivasi kita ketika kita lelah dengan tekanan dari banyak hal. Kalau saya bilang sendiri nonton Monkey D. Perjuangan dan tekad Luffy dalam petualangan lautnya sangat memotivasi. Secara tidak langsung, terkadang saya terbawa oleh jalan cerita, terkadang emosi saya campur aduk.


Kisah Luffy dan kawan-kawan di anime One Piece bisa kembali menyemangati saya ketika saya lelah dan tersesat, terutama dalam mengejar mimpi. Dan saya yakin teman-teman pasti punya karakter favorit dari anime yang menginspirasi kalian juga.

Previous Post
Next Post

0 comments: