Senin, 12 September 2022

Film Black Clover Dipastikan Akan Tayang Pada Tahun 2023!

 


Ada begitu banyak anime shonen yang bertebaran yang bisa para penggemar tonton. Namun jika ditanya salah satu yang terbaik, nama Black Clover layak masuk ke dalam daftar. Meski seri animenya sudah berhenti tayang pada episode 170, Black Clover masih memiliki proyek untuk beberapa tahun kedepan seperti game atau film misalnya.



Pertama kali pada tahun 2021 kemarin, Film Black Clover dipastikan akan tayang pada tahun 2023 mendatang di Jepang. Sayangnya selain sebuah jadwal tayang, mereka tidak mengungkapkan detail baru lainnya seperti visual atau trailer perdananya.



Selain pengumuman untuk jadwal tayang film, Black Clover juga memiliki proyek lainnya, yaitu adaptasi game. pemenang dalam perayaan ulang tahun yang ke-7 akan ada info game baru lagi yang diumumkan. Namun jangan terlalu berharap banyak, bisa saja itu hanya info terbaru mengenai Black Clover Mobile besutan Pearl Abyss yang sudah diumumkan beberapa waktu lalu.



Bagi kamu yang asing dengan serinya, Black Clover adalah manga karya Yuki Tabata yang memulai debutnya di 2015. Seri ini langsung masuk ke jajaran manga andalan di Weekly Shonen Jump dan terus mendapatkan pemasaran yang luas sejak saat itu.


Black Clover sendiri bercerita tentang seorang pemuda bernama Asta yang bermimpin untuk menjadi Wizard King. Impiannya tersebut sangat sulit dikejar karena sejak lahir Asta tidak memiliki kemampuan untuk menggunakan Mana. Namun tanpa rasa putus asa, dia bersama teman terdekat Yuno memulai petualangan panjang di kerajaan Clover yang penuh dengan bencana dan misteri.

Previous Post
Next Post

0 comments: