Senin, 14 Februari 2022

SPOILER ATTACK ON TITAN FINAL SEASON PART 2 EPISODE 7!

kenji17.my.id_Spoiler Attack On Titan Final Season Part 2 Episode 7 dapat kamu temukan dalam artikel ini untuk mengetahui alur ceritanya di episode mendatang.

Anime Attack On Titan Final Season Part 2 Episode 7 dijadwalkan tayang pada 21 Februari 2022 mendatang.

Spoiler Attack on Titan Final Season Episode 7

Pada Anime Attack On Titan Final Season Part 2 Episode 7 ini berjudul “Thaw”(mencair).

Silahkan simak Sinopsis lengkap Attack On Titan Final Season Part 2 Episode 7 berikut ini.

Di Distrik Stohess, Hitch Dreyse dan anggota Brigade Polisi Militer lainnya menggali orang-orang yang selamat dari puing-puing yang ditinggalkan oleh Wall Titans yang sedang bangun.

Para Titan tidak memusuhi manusia, dan berjalan dalam garis yang akan membawa mereka pergi dari pulau itu, tetapi populasi manusia terpecah karena perbuatan Eren Yeager yang membangunkan mereka.

Beberapa menyalahkan Eren atas kematian yang disebabkan oleh Tembok yang runtuh, dan yang lain membela mereka sebagai pengorbanan yang dapat diterima.

Melihat warga sipil mulai bentrok, salah satu anggota parlemen memberitahu Hitch untuk kembali ke markas untuk membawa kembali rekrutan dan senjata.

Sementara dia mengatur upaya itu, dia melihat jejak cairan di lantai yang berasal dari ruang bawah tanah dan kemudian berakhir di pintu yang tertutup.

Hitch membuka pintu dan segera diserang oleh Annie Leonhart, yang mengancam akan memotong lehernya menggunakan cincinnya dengan pisau terintegrasi. Namun, Hitch mampu melepaskan diri dan melemparkan Annie ke atas bahunya.

Lalu Hitch panik, mencoba memikirkan cara untuk menahan Annie sebelum dia berubah, hanya untuk menyadari bahwa Annie telah melukai dirinya sendiri dan dapat berubah menjadi Titan Wanita kapan saja.

Annie menggunakan ini untuk mengancam Hitch agar mematuhinya, tapi Hitch menyebutnya gertakan, mengklaim bahwa Annie terlalu lemah untuk melakukan itu sekarang.

Seseorang mengetuk pintu menanyakan Hitch apakah dia baik-baik saja saat Hitch mengambil keputusan.

Beberapa saat kemudian, Hitch dan Annie berada di istal tempat Hitch menyiapkan seekor kuda agar Annie bisa pergi.

Dia mengklaim ini berhasil untuknya karena dia tidak lagi harus berjaga-jaga di tempat peristirahatan Annie di ruang bawah tanah, dan Annie menjawab bahwa dengan cara ini dia tidak lagi harus mendengarkan Hitch berbicara tentang pria juga.

Terkejut, Hitch menyadari bahwa Annie telah sadar selama empat tahun dia berada di dalam kristalnya. Annie menggambarkannya seperti berada dalam mimpi, dan dia akan mendengar Hitch dan Armin Arlert seolah-olah mereka jauh.

Dia kemudian menemukan dirinya terlempar dari tidurnya saat dia mendengar suara Eren. Annie bertanya apakah dia serius ingin menghancurkan dunia dengan Rumbling.

Hitch mengatakan dia, dan saat mereka keluar dia memberitahu Annie untuk melihat bangun Titans ‘. Dia merasa bahwa satu-satunya pekerjaan berharga yang dia lakukan sebagai tentara adalah membersihkan mayat dan puing-puing, setelah Annie dan Eren.

Hitch bertanya kepada Annie bagaimana perasaannya melihat semua tubuh diinjak-injak demi rencananya, dan Annie mengatakan dia punya banyak waktu untuk memikirkannya saat dia berada di kristalnya, dan dia menyadari betapa sedikit yang dipikirkan Unit Prajurit sama sekali.

Mereka dipuji karena membunuh siapa pun di luar perbatasan Marley dan melihat diri mereka menebus perbuatan mereka sebagai orang tua.

Tapi, meskipun Warriors seharusnya menghentikan Rumbling, Annie memberi tahu Hitch bahwa dia tidak pernah peduli untuk menyelamatkan dunia.

Annie ditinggalkan tak lama setelah lahir karena tes darah yang menunjukkan ibunya berselingkuh dengan seorang Eldian, dan dia diadopsi oleh seorang pria Eldian dari negara lain.

Dia melatihnya tanpa ampun untuk menjadi seorang Prajurit untuk meningkatkan kehidupannya sendiri, dan dia membayarnya kembali dengan memastikan dia tidak akan pernah bisa berjalan dengan baik lagi. Meski begitu, dia senang, karena itu berarti dia bisa membunuh musuhnya, bahkan tanpa senjata.

Karena pelatihannya, semuanya berhenti penting bagi Annie, bahkan hidupnya sendiri, sampai pagi hari para Prajurit harus pergi ke Pulau Paradis untuk merebut kembali Titan Pendiri.

Saat itulah ayahnya meminta maaf padanya dan mengatakan bahwa semua yang dia ajarkan padanya salah.

Tak satu pun dari apa yang dia dapatkan dari mereka, statusnya sebagai Warrior atau warga kehormatan Marleyan, penting selama dia kembali padanya.

Annie memberi tahu Hitch bahwa ayahnya sedang menunggunya, dan orang lain juga memiliki orang yang sama pentingnya bagi mereka.

Dia tahu dia telah melakukan dosa yang tidak dapat ditebus, tetapi berpikir bahwa dia masih akan melakukannya jika itu berarti kembali ke ayahnya.

Hitch menghargai keterbukaan Annie dengannya, tetapi takut pada titik ini, jika Annie kembali, semua yang akan dia temukan hanyalah puing-puing dan mayat.

Previous Post
Next Post

0 comments: